Daftar Situs Menarik

Dihalaman ini, saya akan berbagi beberapa situs menarik yang bisa anda kunjungi,  selamat mencoba..

Ansav, Antivirus Indonesia

Tidak banyak pengembang software lokal yang bergerak dalam bidang pembuatan software anti virus. Dari yang sedikit itu Ansav.com adalah salah satunya. Salah satu keunggulan antivirus ansav adalah kemampuannya dalam mengenali virus-virus lokal yang sekarang sedang ngetrend.

Script AJAX Gratis

Saat ini AJAX merupakan salah satu teknologi yang banyak sekali dipakai pada aplikasi berbasis web. Anda yang tertarik untuk mempelajari atau menggunakan script AJAX dapat mengunjungi situs freeajaxscripts.net. freeajaxscripts.net menyediakan beragam kategori mulai dari Blog Scripts, Calendar Scripts, Chat Scripts, CMS Scripts sampai Game Scripts.

Download Software Handphone

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Symbian yang biasa dipakai di banyak handphone, terutama smartphone. Situs HandphoneSoftware.info menyediakan beragam software untuk handphone symbian Anda. Cukup banyak aplikasi yang terdapat pada situs ini. Software dikelompokkan dalam beragam kategori seperti Symbian, Pocket PC, Audio Video, Themes, Utilities, dan lain-lain. Untuk mencari software yang Anda inginkan Anda tinggal menggunakan fasilitas pencarian yang terdapat di situs ini.

Download Software Gratisan

Freeware BlogHampir setiap hari terdapat software baru atau pun update yang direlease. Nah, kalau Anda tidak ingin ketinggalan mengenai software baru, terutama freeware Anda dapat mengunjungi situs FreewareCorner.com.

Tips Delphi Menarik www.delphi3000.com

Pengen memperdalam kemampuan dalam pemrograman Delphi. Kalau ya, Anda perlu untuk mengunjungi situs yang satu ini. Karena di sana Anda dapat menemukan ratusan tips dan trik menarik.

Pengen jadi hacker ? www.rootshell.com

Punya cita-cita jadi hacker ? Anda bisa mulai dengan mengunjungi situs RootShell. Di sana Anda akan mendapatkan berbagai informasi seputar kelemahan dan bug pada berbagai sistem operasi dan program aplikasi.

Domain name gratis www.namezero.com

Ada tawaran menarik dari NameZero untuk mendapatkan domain name sendiri (com, net, org). Gratis. Caranya cukup mudah. Anda tinggal daftar, lalu tunggu 2 hari – 3 minggu untuk pengaktifannya. Kompensasinya Anda harus meletakkan banner mereka dalam bentuk frame yang terletak di bawah.

Lihat iklan dapet duit www.klikduit.com

Satu lagi tawaran menarik bagi Anda yang pengen dapet duit. Caranya cukup mudah. Anda tinggal lihat iklan yang disodorkan oleh mereka. Tiap iklan yang Anda lihat, Anda dapat Rp 140,-. Setelah mencapati Rp 20.000,- uang tersebut akan ditransfer ke rekening BCA Anda. Jika kepengen buruan klik KlikDuit.

Sertifikatkan kemampuan Anda www.brainbench.com

Punya keahlian dalam bidang komputer ? Sertifikatkan saja ! Ada tawaran menarik dari Brainbench. Cakupannya cukup luas, mulai dari pemrograman seperti HTML, Perl, Delphi sampai ke test untuk menguji kemampuan dalam memakai software. Caranya pun cukup mudah, Anda tingal mendaftar, lalu ikuti saja test yang Anda inginkan. Tes akan dilakukan secara online. Buruan aja mumpung gratis.

Celah keamanan www.insecure.org

Pada situs Insecure Anda dapat menemukan berbagai celah keamanan pada Windows dan sistem operasi lainnya. Selain itu tersedia juga informasi detail mengenai metode dan cara memanfaatkan celah tersebut.

Software karya anak bangsa

Anda yang suka menghargai karya anak bangsa sendiri rasanya tidak salah jika mengunjungi situs Ari Tech Dev. Karena di sana Anda akan menemukan puluhan koleksi program yang dapat Anda download. Kebanyakan program tersebut dibuat dengan menggunakan Delphi.

Bingung cari email gratisan ?

Sekarang jangan lagi !! Dengan panduan yang diberikan oleh Email Addresses dijamin Anda tidak bingung lagi mencari email gratisan yang cocok untuk Anda lengkap dengan feature yang diberikan oleh masing-masing penyedia email tersebut.

Pakarnya desain web

Anda yang baru belajar atau pun yang sudah jago dalam desain web, layak untuk mengunjungi situs yang satu ini. Karena di sana Anda akan mendapatkan berbagai hal menarik mulai dari tutorial, script, sampai forum diskusi yang membahas beragam hal mengenai desain web.

Panduan merakit PC ?

Anda yang ingin merakit komputer sendiri, biasanya paling bingung di saat harus menentukan konfigurasi atau macam hardware yang akan digunakan. Tapi dengan panduan yang diberikan oleh situs Tom’s Hardware Guide Anda tidak perlu bingung lagi. Di situs ini Anda dapat menemukan info-info hangat seputar hardware seperti motherboard, CPU, VGA card, RAM, dll, pokoknya segala hal yang berbau hardware komputer.

Gudangnya skins

Anda tentunya sudah sering menggunakan skin, misalnya pada WinAmp. Nah, di situs Skinz.org ini Anda bisa mendapatkan puluhan atau bahkan ratusan skin yang dapat digunakan oleh beragam software, mulai dari WinAmp, Yahoo Messenger, 3-D FTP sampai WindowBlinds. Pokoknya komplet.

Situsnya para maniak game

GamerZone menghadirkan menu spesil buat para maniak game. Pada situs GamerZone tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai info terbaru tentang game lengkap dengan reviewnya. Tidak ketinggalan adalah trik-trik dalam memainkan game.

Software Lokal

Muncul satu lagi software developer (pengembang software) lokal, yaitu Lutfian Software yang menawarkan beragam software menarik. Seperti WinDependent untuk mengganti berbagai setting tersembunyi pada Windows 95/98, dan More Internet Options untuk mengganti setting-setting pada Internet Explorer 5.x. Buruan aja mumpung masih gratis.

Inspirasi buat bikin web

Pengen bikin web tapi bingung cari ide buat desainnya ? Coba kunjungi situs Cool Home Pages. Di sana ditampilkan puluhan (bahkan ratusan) situs menarik dari seluruh dunia. Setelah melihat “koleksi” situs mereka mungkin Anda bisa mendapatkan inspirasi dalam mendesain web.

Koleksi script

Anda yang pengen membuat script buat web Anda atau sekedar pengen belajar pemrograman (scripting) bisa mencoba situs yang satu ini. Di sana Anda bisa mendapatkan ribuan koleksi script mulai dari ASP, PHP, Perl sampai JSP yang bisa digunakan untuk membuat counter, guestbook, forum diskusi dan sebagainya.

Cari kerja online

Masih mengganggur ? Mengapa tidak mencoba mencari kerja secara online. Caranya cukup mudah. Pertama daftar dulu dengan menuliskan data pribadi Anda termasuk pengalaman dan data-data penting lainnya. Setelah itu Anda bisa mencari perusahaan-perusahaan yang sedang mencari karyawan yang sesuai dengan bidang Anda. Silakan mencoba siapa tahu keberuntungan Anda di sana.

Surganya programer

Sesuai dengan namanya, situs merupakan surganya para programer. Bagaimana tidak ? Di sini Anda bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan koleksi tips, trik, contoh pemrograman, dan contoh aplikasinya. Mulai dari PHP sampai Perl, mulai dari Pascal, Basic sampai Delphi, Visual Basic, C++, dan lain-lain.

Belajar Linux

Saat ini pamor sistem operasi Linux sedang menanjak dan makin digemari di seluruh dunia, terutama oleh mereka yang pengen mendapatkan SO yang lebih stabil dan murah. Nah, Linux.or.id merupakan situs komunitas para pemakai Linux di Indonesia. Beragam informasi dapat Anda dapatkan di sini, mulai dari tingkat awal sampai tingkatan yang paling sulit sekalipun. Juga tersedia forum diskusi tempat Anda bisa menanyakan berbagai hal mengenai Linux.

Panduan melakukan overclocks

Salah satu cara yang biasa digunakan untuk meningkatkan kinerja PC adalah dengan melakukan overclocks. Tapi hati-hati, jangan sampai pengennya mengirit malah harus ganti PC. Gunakan panduan yang ada di situs OverClockers dalam melakukannya. Selain itu pada situs tersebut Anda juga bisa mendapatkan review kelebihan dan kelemahan dari suatu produk sehingga cocok untuk dijadikan referensi sebelum Anda membeli.

Ensiklopedi virus ?

“Makhluk” yang satu ini memang menjengkelkan. Dia bisa hadir kapan saja tanpa kita ketahui, sekalipun komputer Anda telah dilengkapi dengan anti virus handal. Nah, kalau Anda tidak ingin menjadi korban virus, silahkan surfing ke VirusLists. Di sana Anda dapat mencari info kapan tanggal aktif dari suatu virus sehingga Anda dapat mengantisipasinya sedini mungkin.

21 Responses to Daftar Situs Menarik

  1. novri berkata:

    mas keren banget infonya, bagus-bagus informasi yang dikasih.. tuker link donk mas..thanks ya

  2. azzaam berkata:

    ini nih yang saya cari, thanks :)

  3. eazid berkata:

    Sip dAh…..,tapi yg rootsheel tu k0q ga’ bisa di buka ya ???

  4. 14pcts berkata:

    Thanks banget share infonya.
    Sangat berguna.
    :)

  5. rifai bejo berkata:

    Bagus…. Lanjutkan Perjuangan Kita…. Saling Share ilmu untuk memajukan umat.

  6. Salga Saputra berkata:

    Postingannya keren masbro, lam kenal :D

  7. Alief berkata:

    Bener-bener keren… Th4nks

  8. Ferdhika berkata:

    bagus info nya.copy paste ah. :)

  9. Anonim berkata:

    tank atas informasinya

  10. us4gi berkata:

    thaks ya.. infonya menarik banget.. :)

  11. Anonim berkata:

    Ajib…..juragan…

  12. Ridwanun berkata:

    Gan tanya ,klau tutorial otomotif tekini ada pa gk ya gan…?

  13. andriyanichie berkata:

    bagus2 mas …slm knl ya :-)

  14. Airsoft Gun berkata:

    Terima kasih.. Posting yg sangat berharga untuk menambah wawasan internet saya..

  15. Anonim berkata:

    Tai boka

  16. Aji berkata:

    thanks bwt info nya juragan..

  17. bardan berkata:

    trmksih atas infonya bro

  18. ramzgrey berkata:

    nice inpo gan

  19. For one reason or another, I can’t see all of this content, the text keeps hiding? Are you utilizing XHTML?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: